3M Kaca Film Mobil

Video 3M Kaca Film MobilVIDEO : Cara Pasang Kaca Film 3M Auto Film ( Depan ) Part 1 SERTIFIKAT & GARANSI RESMI 3M Auto Film Mennyediakan produk kc film lainya seperti, perfections,vkool, Solar gard, Apache ...

Kaca Film 3M CRYSTALLINE Full Depan | KACA FILM :: RatuMotor.id
Jan 29, 2017 - Kaca Film 3M BLACK BEAUTY Samping Belakang (SKKB) + Full Depan. Rp. 1.400.000. sudah ... Pilih BAHAN dan WARNA Jok Mobil; LOGO BENDERA ... Read More

KACA FILM 3M SURABAYA | PUSAT VARIASI MOBIL TERPERCAYA
3 days ago - Pos tentang KACA FILM 3M SURABAYA yang ditulis oleh royalvariasi. Read More

kaca film mobil | PUSAT VARIASI MOBIL TERPERCAYA
3 days ago - Pos tentang kaca film mobil yang ditulis oleh royalvariasi. ... kaca film 3m Surabaya,Sidoarjo,Gresik (promo 3m berlaku tgl.20 november s/d tgl.01 desember ... Read More

Mau Mobil Aman dari Pencuri, Pasang Kaca Film Anti-pecahVIVA.co.idApril menjelaskan, kaca film tersebut membantu meminimalisir terjadinya pecah kaca. Bahannya cukup tebal, yakni empat milimeter, dan dianggap tahan pecah. "Saya pernah ikut demo pemasangan kaca film anti-kampak itu, yang merek 3M ukuran 4 ...

Produsen Kaca Film Mobil 3M Gugat Ditjen Kekayaan Intelektual ...KOMPAS.comPerusahaan 3M berasal dari Minnesota, Amerika Serikat, dan didirikan sejak 1902. Perusahaan yang mempekerjakan 67.000 orang pada 2004 tersebut memproduksi bermacam produk kimia. Salah satu yang diproduksi adalah kaca film untuk mobil.dan lainnya »

3M Indonesia Manfaatkan GIIAS 2016 Untuk Rilis E-WarrantyAutonet MagzAutonetMagz.com – GIIAS 2016 tak terbatas pada teknologi terkini di dunia otomotif, mobil baru, ilmu pengetahuan apalagi hanya membahas penjualan belaka, namun industri pendukungnya juga, seperti ban, oli, kaca film, audio, kaca film dan lain ...

Garansi Kaca Film 3M Berlaku TerbatasOtomotif Liputan6.com"Kustomer setiap pemasangan kaca film akan mendapat kartu dan garansi selama lima tahun. Pertimbangan ini karena konsumen biasanya berganti mobil setelah waktu tersebut," kata Men Jung Tjoe, Country Market Segment Leader PT 3M Indonesia.

Ragam Harga Kaca Film untuk Mobil Sejuta UmatOtomotif Liputan6.comFerry selaku punggawa outlet Maju Jaya di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati menjelaskan, pemasangan kaca film di mobil terbagi menjadi beberapa ukuran, yaitu S, M, L, dan XL. Ukuran ini ... Untuk merek 3M harganya mulai Rp 1,6 juta sampai Rp 2,5 juta.

Perbandingan Harga Kaca Film Berbagai MerekVIVA.co.idVIVA.co.id – Penggunaan kaca film saat ini sepertinya sudah menjadi aksesori standar pada setiap mobil yang keluar dari diler. Kaca film terbilang penting, lantaran dapat meredam sinar ultraviolet yang dapat merusak kulit dan mata. Tak cuma itu, kaca ...dan lainnya »

Jonathan Frizzy Pilih Kaca Film Mobil yang Tahan Sinar MatahariTribunnewsArtis yang kerap disapa Ijonk ini mengaku, kaca film menjadi hal yang utama dipilih lantaran ia tidak terlalu suka jika menggunakan mobil yang tidak tanah matahari dan terlalu terang. "Iya penting banget (kaca film). Karena aku nggak terlalu suka ...dan lainnya »

Kaca film 3M kini sediakan e-warrantyANTARATangerang (ANTARA News) - Agen pemegang merek kaca film 3M, PT 3M Indonesia, lewat pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016 merayakan usia 50 tahun sembari mengenalkan sistem kartu garansi baru, e-warranty.dan lainnya »

Kaca Film yang Baik Tak Mengandung LogamOtomotif Liputan6.comLiputan6.com, Jakarta - Kaca film memiliki peran cukup penting pada sebuah kendaraan. Selain untuk menolak panas matahari yang mengandung sinar ultraviolet, kaca film juga berfungsi untuk memberikan keamanan dan menghambat tindak kejahatan.dan lainnya »

Berapa Persen Idealnya Kegelapan Kaca Film?Otomotif Liputan6.comSementara itu, menurut Adit, idealnya kaca film merek lain kegelapannya tidak boleh lebih dari 60 persen. "80 persen kegelapan kaca mobil kami sebanding dengan 60 persen merek lain jika dilihat dari dalam mobil," terangnya. Lebih lanjut ia mengatakan, ...dan lainnya »

Klik : Info Selengkapnya
Image result for 3M Kaca Film Mobil
Image result for 3M Kaca Film Mobil
Image result for 3M Kaca Film Mobil
Image result for 3M Kaca Film Mobil
Halaman Depan : 3M Kaca Film Mobil

Disqus Comments